Kado Buat Ayahku Tersayang

        Kado  Buat Ayahku Tersayang

Selain Ibuku, saya juga sangat menyayangi ayahku. Ada banyak alasan mengapa saya sangat menyayanginya, beliau adalah ayah begitu menyayangiku dan Saudara/saudariku.

Seluruh hidupnya ia dedikasikan untuk kami dan berusaha menghidupi  aku dan saudara/saudariku. Membiayai kebutuhan dan sekolah kami bukannlah hal yang mudah, terlebih lagi kami berjumlah sepuluh bersaudara, namun ayah tidak pernah lelah dan mengeluh. Segala usaha akan ia lakukan asalkan itu halal. Dan yang ada dibenaknya hanyalah ingin memenuhi segala kebutuhan kami Anak-anaknya.

Sekarang ini fisiknya sudahtidak sekuat dulu, sudah sangat sering sakit-sakitan, dan belum lama ini beliau di rawat inap di Rumah Sakit selama kurang lebih satu minggu karena penyakit yang dideritanya. Iya memiliki penyakit hati/liver dan kemaren sempat sudah mau dilakukan operasi namun karena fisiknya yang sudah lemah, maka kami sekeluarga membatalkan untuk dilakukan tindakan operasi. Saat ini beliau rawat jalan dan sembari berobat alternatif. Melihat keadaan ayah saya sekarang ini saya ingin sekali memberikan hadiah/kado yang benar-benar  beliau butuhkan dan saat ini beliau sangat butuh Obat dan saya ingin sekali memberikan obat yang ada di 
http://m.elevenia.co.id/prd-obat-penyakit-liver-denature-19042553 karena obat ini adalah hadiah paling cocok buat ayahku tersayang saat ini.
Semoga saja saya bisa memberikannya agar ayah saya kembali sehat seperti sedia kala.

Belanja di elevenia memang sangat menyenangkan. Segala keperluan rumah tangga, fashion, kecantikan bahkan obat-obatan lengkap ada di elevenia. 

Mudah sekali saya tinggal klik http://www. elevenia.co.id dari gadget, saya sudah bisa mendapatkan apa yang saya butuhkan. 

Elevenia Klik  Cari Hepi






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari