Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Halo bunda, apa kabarnya? Semoga bunda dan si kecil selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Ketemu lagi bersama aku Mombassador SGM Eksplor Kali ini aku mau sharing bagaimana kebiasaan baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan si kecil Anak Generasi Maju

Memasuki tahun ajaran baru di masa New Normal ada beberapa kebiasaan baru yang perlu di sesuaikan bagi kami sekeluarga. Di tahun ajaran baru ini selain mengikuti  metode pembelajaran Daring, si kecil Juga mengikuti metode luring yaitu sesekali gurunya akan melakukan home visit dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. 


Kami juga sesekali keluar rumah untuk hal-hal yang Penting tentu dengan tetap menggunakan protokol Kesehatan seperti Masker (jadi hal yang wajib), pakai Face shield, membawa hand sanitizer, menghindari kerumunan dan tetap jaga jarak dan langsung mandi dan berganti pakaian setelah pulang dari bepergian. 


Membersihkan rumah secara rutin, menjaga sirkulasi udara, olahraga kecil dirumah dan makan makanan sehat juga menjadi hal yang harus dibiasakan secara rutin agar kebiasaan baik terus menerus dilakukan bagi semua anggota keluarga. 



Menyesuaikan dengan keadaan New Normal

Tak bisa dipungkiri mulai saat awal masa pandemi hingga saat masa new normal ini banyak hal yang berubah,bukan hanya aktivitas tapi juga berimbas dengan keadaan ekonomi keluarga, apalagi saat memasuki ajaran baru yang kebutuhan biaya pendidikan anak-anak tetap berjalan seperti biasa tapi aku yakin semua pasti kita bisa lewati. 

Ditambah kita mesti siap menjadi guru bagi si kecil dirumah yang tentu banyak kendala menghadapi mood anak yang mudah berubah. 

Dibalik semua yang terjadi banyak hal yang mesti aku syukuri, seperti aku, suami dan anak-anak tetap diberi kesehatan, makin bamyak waktu bersama keluarga dan melakukan hal yang menyenangkan bersama yang tentunya makin memperkuat bonding antara kami sekeluarga. 

Si kecil tumbuh dan berkembang dengan baik 

Selama belajar di rumah, Si kecil cukup menunjukan perkembangan yang baik, si kecil makin cerdas, aktif dan kreatif. Nah untuk mendukung tumbuh kembangnya aku suka mencari ide aktivitas bersama si kecil nih di website https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda disini aku banyak mendapatkan ide kegiatan yang dapat membantu menstimulasi tumbuh kembang si kecil. Dan juga media sosial FB Aku Anak SGM dan IG @akuanaksgm yang memberi inspirasi baik itu kegiatan bermain bersama bunda, tumbuh kembang maupun nutrisi dan gizi anak. 



Selamat Hari Anak Nasional

Kita baru saja memperingati hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli kemarin, harapanku untuk si kecil semoga senantiasa sehat, tumbuh menjadi anak yang kuat, cerdas, mandiri dan kelak bisa menggapai cita-citanya. 


Untuk semua anak Indonesia semoga bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal, dan Menggapai apa yang di cita-citakan dan menjadi Anak Generasi Maju. 

Bersatu dan Kuat Festival

Aku mau kasih info menarik nih buat bunda-bunda, setelah Event Bersatu dan Kuat Festival dari SGM Eksplor tanggal 25 Juli 2020 jam 15.00-17.00 live di IG @akuanaksgm  & vidio.com kemarin. 
Nanti akan ada lagi Bersatu dan Kuat Festival yang akan berlangsung 




- Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 15.00-17.00

- Sabtu, 26 September 2020 pukul 15.00-17.00

Acara ini dimeriahkan para bintang seperti Alysa Soebandono, Ayu Hastari, Nicky Tirta dan waoh ada Judika juga lho bun.. Dan masih banyak lagi bintang-bintang yang akan mengisi acara #BersatudanKuatFestival  dan serunya lagi akan banyak hadiah menanti. 

Duhh gak sabar untuk mengikuti kembali semua acaranya mulai dari sesi talkshow bersama Expert, masak bersama, sampai kegiatan DIY dan ada olahraga bareng si kecil juga lho😍

Yuk bunda catet tanggal dan waktunya dari sekarang karena sayang banget jika sampai melewatkan acara yang keren ini dan tentunya bisa memberikan pegalaman baru bagi bunda dan si kecil. 
Stay tune di IG Aku Anak SGM @akuanaksgm biar gak ketinggalan ya bun. See you di Live acaranya ya bun😍

Selalu penuhi asupan nutrisi si kecil.

Terus semangat ya bunda dalam memenuhi asupan nutrisi si kecil, dengang makanan seimbang gizi dan dukugan nutrisi lengkap dengan minum susu SGM Eksplor yang memgandung Complinutri, minyak ikan,vitamin, mineral dan omega 3 & 6, pagi saat sarapan dan.malam hari sebelum tidur agar si kecil tetap Sehat, kuat, Aktif, cerdas dan kreatif. 



#SGMEksplor #BersatudanKuatFestival #GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor #PoinPrestasi 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari