PERANAN dan PESONA WANITA INDONESIA

PERANAN DAN PESONA WANITA INDONESIA

Wanita Indonesia dewasa ini memiliki banyak peranan. Peran wanita saat ini berkembang sangat signifikan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya wanita yang terus berkarya dan berkarir di berbagai bidang. Dan berbagai Profesi saat ini telah ditekuni oleh wanita-wanita hebat Indonesia. Contoh Profesi yang saat ini dipegang wanita-wanita Indonesia yaitu PNS, Guru, Dosen, karyawati swasta, Supir bahkan yang paling luar biasa menjadi Seorang Pemimpin. Hal ini tidak lepas dari Jasa Ibu Kita R.A Kartini yang telah memperjuangkan Emansipasi Wanita dan kesetaraan dengan laki-laki sehingga kita bisa menempuh pendidikan tinggi  dan sampai akhirnya dapat berkarya dan bekarir dengan kesetaraan gender. 

Wanita Indonesia juga bebas memilih perannya, tanpa paksaan dari siapapun dan peran apapun yang dipilih Wanita Indonesia itu adalah yang terbaik dan tentunya sangatlah penting dan bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, masyarakat  dan lingkungan sekitarnya.
Bukan hanya bisa berkarya dan berkarir wanita Indonesia juga dituntut agar dapat membangun anak bangsa yang sehat jasmani dan rohani, cerdas dan berakhlak mulia.

Saya selalu bangga dengan wanita-wanita Indonesia apapun karir pilihannya, bagiku wanita Indonesia sangatlah hebat. Wanita Indonesia dapat Jadi yang mereka Mau.
Sebagai wanita Indonesia saya pun bebas memilih peran, dan saat ini saya sangat menikmati peran saya sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki tiga anak yang masih di bawah umur. 

Apa yang saya perankan saat ini tentunya sangat berguna bagi Tumbuh kembang anak-anak saya. Karena saya yakin pendidikan berawal dari rumah, sebagai ibu saya harus bisa meletakkan dasar-dasar pendidikan kepada anak-anakku sebelum mengenyam pendidikan formal.

Sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki tiga anak, tentunya mempunyai aktifitas yang begitu padat, mengurus anak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga tanpa bantuan Asisten Rumah Tangga.
disela-sela rutinitas saya setiap hari tidak lupa saya selalu menjaga kecantikanku bukan hanya kecantikan kulit wajah dan tubuhku tapi juga kecantikan terdalamku. 

Untuk merawat kecantikan terdalamku, saya memilih Lactacyd. Lactacyd merupakan brand International untuk menjaga kebersihan kewanitaan. Saat ini Lactacyd mengeluarkan produk terbaru yaitu Lactacyd Herbal yang diformulasikan khusus untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Lactacyd Herbal mengandung bahan alami dengan kombinasi terkini, Ekstrak daun sirih, susu, dan sari bunga mawar, yang mampu membersihkan dengan lembut dan merawat daerah kewanitaan (area v) agar terasa bersih, nyaman dan lembut. 
Lactacyd diformulasikan dengan PH yang sesuai dengan kondisi alami kulit dan telah teruji secara dermatologi sehingga dapat digunakan setiap hari. 

Lactacyd selalu ada didalam tas ku kemanapun saya pergi
Cara pemakaiannya pun sangat mudah, tuangkan Lactacyd Herbal secukupnya ke telapak tangan dan bersihkan area v kemudian bilas hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan 2 kali sehari. Saya sendiri memakai Lactacyd Herbal sesudah mandi pagi dan sore hari. Saya rutin memakai lactacyd pada saat mandi pagi dan sore hari. menjadikan area kewanitaanku bersih, lembut dan membuatku selalu merasa nyaman.
Saya memakai dua kali sehari saat mandi pagi dan sore hari

Setelah rutin menggunakan Lactacyd Herbal daerah kewanitaan saya menjadi lebih bersih, lebih nyaman dan begitu lembut. Saya pun merasa makin cantik luar dan dalam, sehingga membuatku semangat menjalani rutinitas dan aktifitasku setiap hari. 
Dengan memakai lactacyd saya bebas jadi yang ku mau

Dengan menggunakan Lactacyd Herbal secara rutin saya bisa Jadi apapun Yang Ku Mau. Kamu juga bisa, yuk rutin pakai Lactacyd Herbal, rasakan manfaatnya dan Jadilah Apa Yang Kamu Mau. 

Untuk Informasi lebih lengkap seputar Lactacyd Herbal Yuk Kunjungi website www.lactacyd.co.id, Like FP Lactacyd ID dan Follow Twitter @lactacyd-ID

#HaloLactacydHerbal
#JadiYangKuMau


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari