Apa Itu KBS dan Bagaimana Cara Daftar/Gabung Di Klub Bunda SGM

Apa Itu KBS dan Bagaimana Cara Daftar/Gabung Di Klub Bunda SGM?


Bunda sudah tahu apa itu KBS, KBS atau Klub Bunda SGM adalah suatu layanan keanggotaan bagi konsumen SGM Eksplor dan SGM Bunda sebagai wujud komitmen untuk mendampingi bunda hamil dan tumbuh kembang si kecil dengan berbagai reward dan benefit bagi bunda generasi maju.
(disadur dari www.generasimaju.co.id)

Awalnya aku sempat ragu untuk gabung, tapi karena si kecil minum susu SGM Eksplor, aku pikir sayang juga, daripada bungkus susunya kebuang begitu saja, ada baiknya saya daftar di Klub Bunda SGM dan mengumpulkan poin serta menukarnya dengan hadiah-hadiah menarik dan aku sudah merasakan loh keuntungan gabung di klub Bunda SGM ini. Bunda juga harus nih gabung di KBS agar bisa mendapatkan berbagai keuntungannya.

Siapa Saja yang Bisa daftar/gabung di Klub Bunda SGM? 

Untuk gabung di Klub bunda SGM, syaratnya mudah kok bunda, Cukup umur 18 tahun  Sudah menikah dan mempunyai bayi dan balita atau bunda yang saat ini sedang hamil bisa lho daftar dan gabung di klub bunda SGM. Info detailnya klik link ini https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm

Apa itu KBS dan Bagaimana cara gabung daftar di Klub Bunda SGM
Masuk ke web : https://www.gener9asimaju.co.id/klubbundasgm

Gimana Caranya Gabung/Daftar Klub Bunda SGM?

Caranya mudah kok bunda, bisa daftar via website atau via sms, tinggal pilih ya bunda.
Daftar melalui website, cari menu "daftar" pada halaman www.generasimaju.co.id lalu lengkapi data diri berupa, Nama, no Hp, Domisli, nama anak, tanggal lahir anak, dan tentukan password, bunda bisa langsung Isi form pendaftaran di link ini http://kbs.id/mse1

Bunda juga bisa daftar via sms ya, caranya : Kirim SMS ke 2000 dengan format
SGM <spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili
Contoh: SGM DAFTAR#081292999615#Harina Lili#Hj10/12/2016#Bogor

Apa Itu KBS dan bagaimana Cara Gabung dan Daftar Di Klub Bunda SGM
masuk ke http://kbs.id/mse1 lalu isi Form pendaftaran

Awal daftar member di KBS, bunda langsung dapat keuntungan 500 poin lho dan tambahan 100 poin bila bunda langsung melengkapi profil di klub Bunda SGM. Nah bunda banyak kan keuntungannya? Pasti sudah gak sabar ya bund untuk segera daftar dan gabung di KBS?

Setelah daftar, bunda tentu bertanya-tanya gimana caranya reedem?

Setiap bunda melakukan pembelian Susu SGM Eksplor 1 plus, 3 Plus, 5 Plus dan SGM Bunda bunda akan mendapatkan kode unik di dalam kemasan, Nah reedem kode unik yang ada dalam kemasan (kode unik terdapat pada bagian dalam kemasan).

Bunda bisa memilih Reedem via website atau via sms, pilih yang bunda anggap mudah menurut bunda, kalau bunda memilih reedem via website Klub Bunda SGM, Login terlebih dahulu di website www.generasimaju.co.id
Masukan kode unik yang tertera pada bagian dalam kemasan produk yang berpartisipasi ke kolom “Masukkan kode unik” yang tersedia. Dan ikuti petunjuk lebih lanjut di website.

Reedem via sms bunda cukup kirim sms  ke 2000 dengan format SGM<spasi>kode unik
Contoh: SGM ABCDE201120, mudah kan bunda?.

Cara menukarkan hadiah?

Setelah reedem dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saatnya menukarkan poin dengan hadiah-hadiah menarik, gimana caranya? seperti pada saat daftar dan reedem, penukaran hadiah juga bisa dilakukan melalui website dan sms. Caranya: Masuk ke website, login, kllik menu “Tukar Poin” lalu pilih hadiah pada halaman katalog. Kemudian tombol “Tukar Poin” yang berada dibawah gambar hadiah.

Cara menukar hadiah via sms Kirim SMS ke 2000 dengan format : SGM<spasi>TUKAR#KODE HADIAH. Contoh: SGM TUKAR#M50. Setelah Penukaran berhasil bunda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Klub Bunda SGM.
Bunda bisa mengumpulkan poin, dengan membeli SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, Plus dan SGM Bunda hamil dan menyusui dengan rincian poin sebagai berikut : 
150gr = P150 Poin
400gr = P400 Poin
600gr = P600 Poin
900gr = P10101000 Poin

Apa itu KBS dan Bagaimana Caranya Gabung di Klub Bunda SGM
Contoh Produk : Susu SGM Eksplor 3 Plus

Nah bunda tunggu apa lagi, gabung dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, ada peralatan masak dan hadiah utamanya motor waoohh keren kan bunda? dan tentunya bermanfaat bagi bunda dan keluarga. Jadi bunda buruan daftar dan jangan lupa ajak keluarga, kerabat dan teman bunda juga gabung di Klub Bunda SGM Eksplor.

Ada kabar gembira nih buat para bunda mombassador SGM Eksplor, SGM mengajak bunda untuk ikut dukung kebutuhan nutrisi anak Indonesia melalui sebuah program Teman Bunda Mombassador SGM Eksplor. Yang pastinya akan ada hadiah menarik bagi 100 Mombassador pertama yang berhasil mengajak 10 teman untuk mendukung nutrisi anaknya dengan menggunakan SGM Eksplor.

Caranya bunda harus memenuhi syarat dan Ketentuan salah satunya bunda merupakan anggota Mombassador SGM Eksplor yang sudah terdaftar di Klub Bunda SGM untuk info lebih lengkapnya hubungi tim community Mombassador SGM Eksplor. Wah seru nih sebagai Mombassador SGM Eksplor wajib ikutan nih, demi mendukung nutrisi anak indonesia dan pastinya ada reward Plus buat bunda Mombassador juga.

#MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju #SGMEksplor #TemanBunda #KlubBundaSGM

Sumber : https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju