Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor

               Bangga Dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassdor SGM Eksplor



Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Bersiap untuk malam pengukuhan


Ada rasa bangga dan bahagia ketika terpilih sebagai salah satu dari Mombassador SGM Eksplor dari Regional Jabodetabek, ga nyangka sebenarnya karena dari ratusan pendaftar dan saya menjadi salah satu yang terpilih, amaizing banget bagiku😍 Kesempatan yang gak semua orang bisa merasakannya.

Banyak yang menanyakan apa sih Mombassador SGM Eksplor itu? Mombassador SGM Eksplor merupakan sebuah komunitas yang dibentuk oleh Team Community SGM Eksplor sebagai apresiasi bagi para pengguna SGM Eksplor yang bertujuan agar para bunda memiliki wadah untuk lebih tahu seputar tumbuh kembang, nutrisi dan gizi anak agar si kecil menjadi generasi maju.

Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Kunjungan ke PT Sarihusada Generasi Mahardhika


Aku sendiri dikukuhkan secara resmi sebagai Mombassador SGM Eksplor Batch 5 di Yogyakarta pada tanggal 25 Agustus 2017, bersama kurang lebih 100 Bunda lainnya perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia. Senang rasanya, karena selain aku mendapatkan pengalaman baru, aku juga bertemu dengan bunda dari berbagai daerah yang tentunya memberikan warna baru bagiku.

Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Malam pegukuhan dan Gala Dinner


Menjadi membassodor SGM Eksplor membuat aku bisa lebih mengembangkan diri baik ilmu, wawasan dan pengalaman baru. Sebagai Mombassador aku jadi sering mengikuti event dan Kelas Bunda yang diadakan oleh Team Community yang bertujuan agar Mombassador SGM Eksplor lebih cerdas, kekinian dan dapat mem-branding diri dengan hal-hal positif dan membangun.

Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Mengikuti Kelas Bunda Digital


Gimana sih caranya kok aku bisa terpilih sebagai Mombassador SGM Eksplor? Yang membuat aku terpilih menjadi Mombassador SGM Eksplor itu karena aku sering berinteraksi di Fanpage Aku Anak SGM dan Instagram @akuanaksgm, sering like konten yang di bagikan FP dan IG @akuanaksgm dan sharing tentang tumbuh kembang si kecil. Nah kebetulan waktu itu ada link pendaftaran untuk menjadi Mombassador SGM Eksplor, langsung deh aku isi linknya dan gak nyangka terpilih😍

Sebagai Mombassador aku juga jadi banyak tahu tentang program-program terbaru dari SGM Eksplor, seperti KBS atau Klub Bunda SGM, banyak loh keuntungan dari gabung klub ini. Bunda sudah gabung? Begini cara gabung di KBS, yuk disimak bunda😊

Masuk ke www.generasimaju.co.id atau langsung isi Formulir pendaftaran di link ini http://kbs.id/mse1
atau bisa juga daftar via sms, Kirim SMS ke 2000 dengan format SGM <spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisiliContoh: SGM DAFTAR#081292999615#Harina Lily#10/12/2016#Bogor



Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Masuk ke www.generasimaju.co.id
                                   

Oh ya bunda, awal daftar di KBS bunda juga langsung mendapatkan Spesial reward khusus bagi member baru yaitu wellcoming poin sebesar 5000 plus 1000 poin jika bunda melengkapi Profil KBS melalui Website. Gimana bunda? Seru kan?

Nah bunda ayo semangat mengumpulkan poin dengan membeli Susu SGM Eksplor 1 plus, 3 Plus, 5 Plus dan SGM Bunda.  bunda akan mendapatkan kode unik di dalam kemasan, masukkan kode unik yang ada dalam kemasan (kode unik terdapat pada bagian dalam kemasan).

Bagaimana Cara Reedem/Submit Kode unik?

Bunda pilih Reedem via website atau via sms?  Kalau bunda memilih masukkan kode unik via website Klub Bunda SGM, Login terlebih dahulu di website https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm
Masukan kode unik yang tertera pada bagian dalam kemasan produk  ke kolom “Masukkan kode unik” yang tersedia. Dan ikuti petunjuk lebih lanjut di website.
Atau bunda bisa masukkan kode unik via sms bunda cukup kirim sms  ke 2000 dengan format SGM<spasi>kode unikContoh: SGM ABCDE201120, mudah kan bunda?


Bagaimana Cara Menukarkan Poin Dengan Hadiah?

Sudah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saatnya menukarkan poin dengan hadiah-hadiah menarik. Caranya gimana?
Seperti pada saat daftar dan reedem/memasukkan kode unik, penukaran hadiah juga bisa dilakukan melalui website dan sms. Caranya: Masuk ke website, login ke https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm kllik menu “Tukar Poin” lalu pilih hadiah pada halaman katalog. Kemudian tombol “Tukar Poin” yang berada dibawah gambar hadiah.


Bunda juga bisa menukar hadiah via sms caranya  Kirim SMS ke 2000 dengan format : SGM<spasi>TUKAR#KODE HADIAH. Contoh: SGM TUKAR#M50. Setelah Penukaran berhasil bunda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Klub Bunda SGM.


Kumpulkan poin dengan membeli SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, Plus dan SGM Bunda hamil dan menyusui dengan rincian poin sebagai berikut :
150gr = P150 Poin
400gr = P400 Poin
600gr = P600 Poin
900gr = P10101000 Poin


Bangga dan Bahagianya Aku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Kumpulkan poinnya dan tukarkan hadiahnya

Dan ini bunda bisa lakukan di smartphone lho, jadi kapan aja dimana aja bunda bisa submit kode unik dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Bunda bisa liat daftar hadiahnya disini http://bit.ly/KBSKatalog

Jadi mulai sekarang Kemasan susu SGM Eksplor dan  SGM Bunda-nya  jangan dibuang ya bunda, karena sayang banget jika dilewatkan begitu saja, si kecil dan Bunda hamil terpenuhi gizi dan nutrisinya, plus mendapatkan berbagai hadiah menarik yang tentunya bermanfaat bagi bunda dan keluarga.
#MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju #KlubBundaSGM

Info lengkap disini:
FB Aku Anak SGM
IG @akuanaksgm
www.generasimaju.com







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari