Gabung di Klub Bunda SGM dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya

Gabung di Klub Bunda SGM dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya.


Salah satu hobi aku adalah memasak, Selain hobi, memasak juga adalah kewajiban bagi aku sebagai seorang ibu dari tiga orang putra. Memasak masakan yang sehat dan bergizi seimbang agar anak-anakku dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.
Setiap hari memasak rasanya ingin deh punya peralatan memasak yang baru dan bagus biar memasaknya makin semangat, tapi harus mengeluarkan budget tersendiri, kebagian ngga ya?


Sebagai seorang ibu, aku juga pasti memikirkan budget buat segala keperluan dapur, sekolah anak-anak dan susu pastinya. Jadi suka sayang, kalau harus beli peralatan masak.
Nah untungnya aku sudah gabung di KBS (Klub Bunda SGM) ada hadiah-hadiah menarik dan salah satunya peralatan masak, sehingga budget buat beli peralatan masak bisa dipakai buat beli susu anak, wah jadi makin semangat kan ngumpulin poin dan menukarkan hadiah yang aku inginkan.
                       
KBS atau Klub Bunda SGM Eksplor merupakan layanan keanggotaan bagi konsumen SGM Eksplor dan SGM Bunda, layanan ini diadakan oleh SGM dalam hal ini PT Sarihusada Generasi Mahardhika sebagai Wujud komitmen untuk mendampingi ibu hamil dan tumbuh kembang si kecil dengan berbagai benefit dan reward bagi bunda generasi maju. (dikutip dari www.generasimaju.com).

Gabung di Klub Bunda SGM dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya
Si kecil bisa minum susu rutin 2 kali sehari dan bunda bisa punya peralatan masak yang baru


Bagaimana Cara daftar KBS?

Setelah daftar di KBS, bunda sudah bisa mulai mengumpulkan poinnya. Sudah tahu kan cara daftarnya? Masuk https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm atau langsung isi Formulir pendaftaran di link ini http://kbs.id/mse1
atau bisa juga daftar via sms, Kirim SMS ke 2000 dengan format SGM <spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisiliContoh: SGM DAFTAR#081292999615#Harina Lily#10/12/2016#Bogor


Gabung di Klub Bunda SGM dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya
Login www.generasimaju.com
                                     

Oh ya bunda, awal daftar di KBS bunda juga langsung mendapatkan Spesial reward khusus bagi member baru yaitu wellcoming poin sebesar 5000 plus 1000 poin jika bunda melengkapi Profil KBS melalui Website. Gimana bunda? Seru kan?

Nah bunda ayo semangat mengumpulkan poin dengan membeli Susu SGM Eksplor 1 plus, 3 Plus, 5 Plus dan SGM Bunda.  bunda akan mendapatkan kode unik di dalam kemasan, masukkan kode unik yang ada dalam kemasan (kode unik terdapat pada bagian dalam kemasan).

Bagaimana Cara Reedem/Submit Kode unik?

Bunda pilih Reedem via website atau via sms?  Kalau bunda memilih masukkan kode unik via website Klub Bunda SGM, Login terlebih dahulu di website https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm
Masukan kode unik yang tertera pada bagian dalam kemasan produk  ke kolom “Masukkan kode unik” yang tersedia. Dan ikuti petunjuk lebih lanjut di website.
Atau bunda bisa masukkan kode unik via sms bunda cukup kirim sms  ke 2000 dengan format SGM<spasi>kode unikContoh: SGM ABCDE201120, mudah kan bunda?


Gabung di Klub Bunda SGM dan Dapatkan Betbagai Keuntunganmya
Submit kode unik di kolom "masukkan kode unik"



Bagaimana Cara Menukarkan Poin Dengan Hadiah?

Sudah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saatnya menukarkan poin dengan hadiah-hadiah menarik. Caranya gimana?
Seperti pada saat daftar dan reedem/memasukkan kode unik, penukaran hadiah juga bisa dilakukan melalui website dan sms. Caranya: Masuk ke website, login ke https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm kllik menu “Tukar Poin” lalu pilih hadiah pada halaman katalog. Kemudian tombol “Tukar Poin” yang berada dibawah gambar hadiah.


Bunda juga bisa menukar hadiah via sms caranya  Kirim SMS ke 2000 dengan format : SGM<spasi>TUKAR#KODE HADIAH. Contoh: SGM TUKAR#M50. Setelah Penukaran berhasil bunda akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Klub Bunda SGM.


Kumpulkan poin dengan membeli SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, Plus dan SGM Bunda hamil dan menyusui dengan rincian poin sebagai berikut :
150gr = P150 Poin
400gr = P400 Poin
600gr = P600 Poin
900gr = P10101000 Poin

Gabung di Klub Bunda SGM dan Dapatkan Berbagai Keuntungannya
Tukarkan Poin dengan hadiah-hadiah menarik dan bermanfaat 


Dan ini bunda bisa lakukan di smartphone lho, jadi kapan aja dimana aja bunda bisa submit kode unik dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Bunda bisa liat daftar hadiahnya disini http://bit.ly/KBSKatalog

Jadi mulai sekarang Kemasan susu SGM Eksplor dan  SGM Bunda-nya  jangan dibuang ya bunda, karena sayang banget jika dilewatkan begitu saja, si kecil dan Bunda hamil terpenuhi gizi dan nutrisinya, plus mendapatkan berbagai hadiah menarik yang tentunya bermanfaat bagi bunda dan keluarga.
#MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju #KlubBundaSGM

Info lengkap disini:

www.generasimaju.com
https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju