Mau Sehat, Cantik, dan Awet Muda? Minum Yogurt Setiap Hari

Mau Sehat, Cantik dan Awet Muda? Minum Yogurt Setiap Hari.

Awalnya suka minum yogurt karena aku tahu bahwa yogurt banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan, katanya sih kalau rajin minum yogurt kulit akan menjadi halus dan membuat awet muda. Sebagai perempuan pasti dong ingin selalu tampil cantik dan awet muda. Nah dari situ aku jadi suka minum yogurt, saya paling suka minum Yogurt Yoforia rasa Soursop Bliss dan Yoforia menjadi minuman yogurt yang selalu ada di daftar belanja bulanan aku. Benar gak sih yogurt baik untuk kesehatan dan bikin kulit halus dan awet muda? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Yogurt merupakan susu yang terbuat dari fermentasi bakteri. Yogurt baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Yoforia adalah minuman fresh Yogurt yang mengandung Live probiotics yang baik untuk kesehatan pencernaan, live probiotics tanpa melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya tetap terjaga karena bakteri inilah yang akan membantu untuk menyerang bakteri jahat penyebab penyakit yang menyerang saluran cerna.

Mau Sehat, Cantik dan Awet muda Minum Yogurt Setiap Hari
Yoforia selalu masuk daftar belanja bulanan

Apakah rasa asam dari yogurt aman?


Kalau saya pribadi senang sekali rasa asam dari Yoforia ini, cocok di lidahku rasanya itu lebih lembut dan Creamy.. Yummy banget deh dan berasa enak diperutku, aku juga merasa makin sehat setelah rutin minum Yoforia, Nah ternyata Yoforia ini menggunakan live probiotics khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy, hmm pantes aja yummy banget dan rasa asamnya pas.


Mau Sehat, Cantik dan Awet muda Minum Yogurt Setiap Hari
Yoforia Blueberry Good

Yogurt bisa bikin gemuk?


Dulu juga aku sempat kwatir, katanya Yogurt bisa bikin gemuk, dan ternyata salah lho, justru rutin mengonsumsi yogurt juga tidak hanya bikin badan sehat tapi juga cocok buat kamu yang saat ini sedang nurunin berat badan. Nah Yoforia Yogurt drink ini mengandung Dietary Fiber  yang terbuat dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok banget bagi kamu yang lagi diet. Jadi jangan ragu ya untuk rutin minum Yoforia biar badan sehat dan langsing.


Benarkah yogurt bisa bikin kulit halus dan awet muda? 

Aku paling suka baca artikel kecantikan,  biar pengetahuan dan wawasanntentang kesehatan aku bertambah, nah karena aku sering baca jadi tau kalau ternyata rutin minum yogurt akan membuat kulit wajah halus, lembut dan awet muda karena di dalam yogurt mengandung gizi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.

Yogurt mengandung asam laktat yang membuat kulit menjadi lembut, halus, bersih dan bercahaya karena mebantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah dan terhindar dari keriput. (di kutip dari artikel http://m.fimela.com/beauty-health/read/3810017/bikin-awet-muda-salah-satu-manfaat-yogurt-yang-harus-kamu-tahu)

Yogurt mengandung Probiotik yaitu bakteri baik, Lactobaccilus delbrueckii subsp. bulgaricus, streptococcus thermophillus yang dapat membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh terutama terhadap penyakit yang menyerang saluran pencernaan.

Nah bagiku jika tubuh terjaga kesehatannya dari dalam, otomatis sehat dan cantik tetap terjaga dan tentunya bikin awet muda. Nah dari sini jelas ya? Bahwa minum yogurt dengan rutin bisa bikin sehat juga bikin cantik dan awet muda. Karena cantik dari dalam akan terpancar keluar.

Mau Sehat, Cantik dan Awet muda Minum Yogurt Setiap Hari
Yoforia Berry Smooth


Apa Varian Rasa Yoforia Favoritmu?

Varian rasa Soursop Bliss jadi salah satu favorite aku nih, suka rasa sirsaknya yang segar banget, bikin aku makin semangat menjalani hari. Tapi aku juga suka lho semua Varian rasa dari Yoforia ini, kadang aku sesuain dengan mood aku lagi pengen rasa apa setiap harinya, biar makin fresh jadi senang aja beli beberapa varian Rasa dari Yoforia buat stok dirumah.

Mau Sehat, Cantik dan Awet muda Minum Yogurt Setiap Hari
Beberapa Varian Rasa yang unik dari Yoforia 

Fresh Yogurt Yoforia memiliki banyak varian rasa yang unik lho ada Blueberry Good, Berry smooth, Coffe Cream, Soursop Bliss, Peach Delight dan rasa Autentique. Sayangnya tadi pas belanja bulanan gak semua varian rasa ada di rak display jadilah beli seadanya.
Oh iya sekarang ada rasa baru nih, Lyche Blast. Senangnya bisa nemuin rasa baru ini dan rasanya hmmmm segarrr, unik dan eksotis, cobain deh rasanya pasti pengen coba lagi dan lagi.

Mau Sehat, Cantik dan Awet muda Minum Yogurt Setiap Hari
Rasa Baru Lychee Blast

Nah setelah tahu manfaat dari Yoforia Fresh Yogurt Drink ini pasti akan lebih rajin beli Yoforia buat stok minuman Yogurt di rumah soalnya banyak sekali manfaatnya buat kesehatan pencernaan dan Kecantikan tentunya. Mau kan hidup sehat, cantik dan awet muda??
Minuman Yoforia Fresh Yogurt ini cocok diminum Pria dan wanita agar tetap sehat, bugar, dan awet muda.


https://yoforia.id/
#YoforiaBlogCompetition2019


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju