Menemukan Passion Dan Lebih Berkembang Setelah Menjadi Mombassador SGM Eksplor


Menemukan Passion Dan Lebih Berkembang Setelah Menjadi Mombassador SGM Eksplor

Menjadi guru adalah cita-citaku, selama kurang lebih 5 tahun menjadi guru di salah satu TK di Bogor, namun harus rela resign demi anak-anak. Pada saat itu adalah pilihan terbaik bagiku dan keluarga kecilku.

Seperti IRT pada umumnya, setiap hari mengurus anak, pekerjaan rumah, seolah gak ada habisnya ehhh kok malah curhat😆 gak apa-apa lah ya?🤭 Menikmati peran sebagai IRT kadang ada jenuhnya juga, manusiawi sih menurutku dan terkadang ingin kembali mengajar di TK seperti dulu, akan tetapi gak tega meninggalkan anak-anak di rumah. 

Ditengah kejenuhan, aku kadang berselancar di medsos sekedar mencari informasi tentang nutrisi, kesehatan dan produk susu di beberapa Fanpage produk susu pertumbuhan, sampai akhirnya ketemu fanpage Aku Anak SGM. Nah ternyata di FP Aku Anak SGM sering diadakan live chat dan sharing konten yang menarik, salah satunya sharing tentang adanya pemilihan Mombassador SGM Eksplor, dan saat itu aku langsung daftar dan bersyukur  sekali menjadi salah satu yang beruntung terpilih menjadi mombassador SGM Eksplor. 

Menemukan Passion Dan Lebih Berkembang Setelah Menjadi Mombassador SGM Eksplor

Memiliki Background Pendidikan Usia Dini, aku seolah menemukan passion setelah menjadi Mombassador SGM Eksplor. Karena setelah menjadi Mombassador SGM Eksplor jadi sering sharing seputar tumbuh kembang anak dan parenting yang tentunya sangat berkaitan dengan latar pendidikanku.

Team Community Mombassador SGM Eksplor mengadakan Program Mombassador yang namanya Poin Prestasi Mombassador SGM Eksplor. Dalam program Poin Prestasi  ini aku jadi berperan aktif untuk sharing di medsos dan blog pribadi bukan hanya promo produk tapi juga seputar tumbuh kembang, parenting dan Nutrisi.

Dengan berperan aktif  untuk sharing tentang tumbuh kembang  anak di medsos, aku rasa seperti sudah mewakili passionku untuk ikut membantu mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Apalagi dengan tujuan Brand SGM Eksplor untuk mewujudkan anak Generasi Maju, menjadikan aku ingin tetap berada di komunitas ini dan memberikan sedikit apa yang saya bisa untuk turut serta mendukung tumbuh kembang Optimal anak-anak Indonesia.

Lebih Bisa Mengembangkan Diri Setelah Menjadi Mombassador?


Setelah menjadi mombassador jadi lebih bisa mengembangkan diri, ini karena seringnya diadakan Kelas Bunda Digital Mombassador SGM Eksplor seperti Kelas yang membahas tentang bagaimana menjadi Content writer, Vlogger, Food Photography dan baru-baru ini Kelas belajar menulis dalam blog bagi pemula.

Kelas Bunda Digital Mombassador SGM Eksplor

Kelas bunda Digital Mombassador SGM Eksplor ini diisi oleh narasumber yang sudah ahli di bidangnya, Seperti kelas Bunda Digital yang diadakan Sabtu, 7 Desember 2019 dengan narasumber Teh Ani Berta yang merupakan Founder ISB dan DANONE Blogger Academy.

Menemukan Passion Dan Lebih Berkembang Setelah Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Kelas Bunda Digital bersama Teh Ani Berta Founder ISB & Blogger Danone Academy

Setelah dua kali mengikuti Kelas Bunda Digital Mombassador SGM Eksplor bersama Teh Ani Berta,  membuat aku lebih paham bagaimana berkarya melalui blog dan bagaimana mengoptimalkan blog untuk kemudian bisa menjemput peluang lewat blog.

Sebenarnya bikin akun blog ini dari tahun 2017 pada saat itu bikin karena hanya mau ikut lomba menulis blog di salah satu Brand tapi setelah itu gak dilanjutin lagi, jadi nganggur Blognya😅 dengan ada kelas Bunda Digital ini aku kembali membuka blog, dan ternyata ada salah satu tulisanku yang pembacanya lumayan banyak 713 waoh lumayan banyak bagiku pemula seperti aku.

Menemukan Passion Dan Lebih Berkembang Setelah Menjadi Mombassador SGM Eksplor

Sangat berterima kasih kepada Team Community Mombassador SGM Eksplor yang sudah memberikan kesempatan bagi aku untuk terus belajar dan mengembangkan diri melalui komunitas Mombassador SGM Eksplor dan menjadikan aku IRT yang produktif.
#MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju

FB : Aku Anak SGM
IG : @akuanaksgm
www.generasimaju.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju