Liburan Tahun Baru menjadi Semangat Baru untuk Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Liburan Tahun baru menjadi Semangat baru untuk Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
Momen liburan bersama si kecil

Senangnya bisa meluangkan waktu bermain bersama si kecil saat moment liburan tahun baru. Momen yang tidak setiap hari bisa kami lakukan bersama. Meski hanya mengunjungi taman rekreasi yang tidak jauh dari rumah (Taman Cibinong Situ Plaza, taman hijau terbuka yang ada di Pemda Bogor).

Liburan tak harus mewah kan? Disesuaikan dengan budget dan waktu yang ada, ke taman rekreasi seperti ini juga sudah cukup membuat si kecil senang, dan inilah liburan ala Mombassador SGM Eksplor dan anak generasi maju😍

Si kecil sangat menikmati liburannya, Ia begitu excited ketika sudah berada di taman rekreasi seperti ini. Bersentuhan langsung dengan alam dan makhluk hidup yang ada di sekitar taman seperti Keong, melihat taman yang tertata rapi membuat ia jadi banyak tanya ini itu😁 untungnya  bunda sudah siap dengan segala jawabannya😆

Liburan Tahun baru menjadi Semangat baru untuk Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
Bersentuhan langsung dengan alam

Disini si kecil jadi bertemu dengan teman-teman baru pengunjung lainnya, ia mencoba menyapa, memperkenalkan dirinya dan bermain bersama. Si kecil juga belajar bagaimana menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta belajar bersyukur atas kebesaran Tuhan yang telah menciptakan alam yang indah.

Bermain di taman rekreasi seperti ini juga membuat si kecil bebas bergerak, sehingga motoriknya dapat berkembang dengan baik, si kecil jadi melupakan gadgetnya dan tidak menonton tv seharian dan merasa rileks dan santai lepas dari rutinitas sekolah yang lumayan padat.

Liburan Tahun baru menjadi Semangat baru untuk Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
Bunda.. Lihat tuh ada keong

Si kecil jadi banyak belajar hal yang dapat menstimulasi 5 potensi prestasinya yaitu, Cerdas, supel, mandiri, percaya diri, tumbuh tinggi dan kuat. Seharian bermain dan menghabiskan waktu bersama si kecil tentu membuat hubungan antara bunda dan si kecil semakin dekat dan tentunya hal ini baik untuk mendukung tumbuh kembang optimalnya.

Liburan tahun baru kali ini  juga menjadi semangat baru bagi aku dan si kecil, untuk lebih semangat lagi dalam menjalani rutinitas kedepannya bersama si kecil dan untuk terus menjadi ibu terbaik baginya.

Liburan Tahun baru menjadi Semangat baru untuk Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
Meningkatkan bonding antara bunda dan si kecil

Dan sebagai Mombassador SGM Eksplor dan bunda generasi maju, tentunya aku selalu dukung tumbuh kembang optimal si kecil Daafizh yang alergi susu sapi, aku selalu memenuhi nutrisinya dengan makanan seimbang gizi dan 2 gelas susu SGM Eksplor Advance+ SOYA dengan 5 Kebaikan ComplinutriSoy+ (Isolat protein soya, sumber serat, 13 Vitamin, 7 mineral, Bebas Laktosa) dan sudah di lengkapi dengan Omega 3 & 6 dan minyak ikan yang dapat mendukung kebutuhan nutrisi si kecil dengan alergi susu sapi.

Satu gelas Susu SGM Eksplor Advance+ Soya pagi hari saat sarapan dan malam hari sebelum tidur, agar ia menjadi generasi maju. #MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju

FB : Aku Anak SGM
IG : @akuanaksgm
Tw : @tanyasgm
www.generasimaju.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari