Awal Perjalananku Menjadi Mombassador SGM Eksplor

Pertama kali tahu tentang adanya Mombassador SGM Eksplor karena seringnya aku aktif di Fanpage Aku Anak SGM, dan  juga dari  postingan beberapa teman di FB tentang acara temu bunda Mombassador SGM Eksplor di Yogyakarta.

Awal Perjalananku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Foto bersama All Mombassador di Yogya

Termotivasi untuk ikutan karena si kecil minum susu SGM Eksplor Advance+ Soya jadi ingin lebih tahu tentang produknya dan berbagi informasi dengan bunda-bunda di medsos maupun dilingkungan sekitar.

Senang dan bangga tentunya bisa terpilih menjadi salah satu Mombassador Batch 5 dan langsung di undang untuk Temu Bunda, ketemu dengan teman-teman baru dari berbagai daerah Indonesia, sekaligus pengukuhan di Jogya.

Berada di Jogya selama 3 hari (24-26 Agustus 2017) banyak sekali moment yang berkesan bagi aku pribadi, dari mulai  tiba di bandara Adi Sucipto Yogya. sebelum turun dari pesawat, sudah diworo-woro untuk Touch Up biar tampil Fresh dan cantik karena nanti pada saat tiba di bandara Adi Sucipto Yogya akan banyak Tim Kameramen yang siap paparazi, MasyaAllah benar saja, begitu tiba di bandara kita sudah disambut dengan bidikan kamera bak Artis yang disambut oleh para wartawan.

Awal Perjalananku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Pada Saat Tiba Dibandara Adi Sucipto Yogya

Dijemput di bandara dan langsung diantar  ke Hotel Green Host, disambut dengan makan siang dan pemotretan semua Mombassador SGM Eksplor, setelah Istrahat sebentar  dihotel tak lama kemudian bersiap untuk Wellcome Dinner, setelah Dinner kemudian acara perkenalan, luar biasa sekali bisa bertemu dengan bunda-bunda dari berbagai daerah Indonesia.

Awal Perjalananku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Pemotretan di Hotel Green Host

Hari Kedua, kami semua kunjungan ke PT Sarihusada Generasi Mahardika, perusahaan yang memperoduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak-anak, ini sudah berdiri sejak tahun 1954, Waaah sudah 66 tahun, dan benar-benar takjub melihat pabrik ini, begitu besar dan luas dan lingkungan sangat terjaga kebersihannya. Amaizing for me😇😍

Awal Perjalananku Menjadi Mombassador SGM Eksplor
Kunjungan PT Sarihusada Generasi Mahardika

Produk nutrisi Sarihusada ini, rasanya enak, terjangkau dan berstandar internasional, dulu aku sering banget bertanya-tanya kenapa Susu SGM Eksplor itu terjangkau tapi berstandar international, disini aku dapatkan jawabannya ternyata ini adalah salah satu program kecukupan Nutrisi Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia bersama perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), nah untuk yang sering bertanya-tanya kenapa Susu SGM Eksplor terjangkau nah ini jawabannya ya.

Malam ketiga berada di Jogya tiba saatnya malam Gala Dinner dan pengukuhan sebagai Mombasaador SGM Eksplor, Ini juga benar-benar bikin suprise banget, dengan acara makan malam yang mewah, dirangkaikan dengan pengukuhan sebagai Mombassador SGM Eksplor Batch 5.

Malam Gala Dinner dan pengukuhan 

Tiga hari berada di Jogya mengikuti setiap rangkaian acara dan kegiatan, kami benar-benar diperlakukan dengan baik, Fasilitas hotel, Breakfast, Lunch dan Diner di Restorant, perut selalu merasa kenyang, Seperti kata Tim Community bahwa mombassador tidak boleh lapar. MasyaAllah😇🙏😍 Belum lagi hadiah-hadiahnya, dan aku salah satu yang terpilih sebagai pemenang Live Report di medsos, dan ini benar-benar gak nyangka.

Menjadi salah satu pemenang Live Report Medsos

Setelah menjadi Mombassador SGM Eksplor tentu banyak banget yang aku dapatkan, karena ternyata setelah resmi jadi Mombassador, kami sering sekali diberi kesempatan untuk menambah ilmu dan wawasan tentang Parenting, Nutrisi dan gizi anak dan Ilmu tentang perkembangan Digital saat ini seperti bagaimana membuat konten yang menarik, membuat Caption dan menulis blog, melalui Kelas Bunda Digital yang diadakan Tim Community Mombassador SGM Eksplor.

Mengikuti Kelas Menulis Blog

Ilmu dan wawasan yang aku dapatkan tentunya sangat bermanfaat, yang kemudian aku apresiasikan dalam mendidik si kecil, memenuhi nutrisi dan gizinya dan juga aku jadi bisa sharing kepada teman-teman medsos maupun di lingkungan sekitar.

Pelajaran yang berharga yang aku dapat adalah Sharing is Caring, Caring Is Love, ketika kita sharing kepada sesama tentang ilmu dan informasi tentang parenting, nutrisi dll,  itu adalah satu wujud dari kasih sayang kita terhadap sesama dan bentuk kepedulian kita untuk turut mendukung dan mewujudkan anak-anak generasi maju.

Menjadi bagian Mombaasador SGM Eksplor juga memberikan aku kesempatan terpilih menjadi Bundafluencer SGM Eksplor yang bertugas untuk terus memberikan informasi tentang pentingnya dukungan seorang bunda dan ayah agar Si kecil tumbuh dan berkembang dengan optimal, tentunya selain stimulasi tepat, asupan nutrisi lengkap juga penting, makanan seimbang gizi dan 2 gelas susu SGM Eksplor, 1 gelas pagi saat sarapan dan malam hari sebelum tidur agar si kecil menjadi anak generasi maju.

Terpilih sebaga Bundafluencer SGM Eksplor

Semua itu menjadi kebanggan tersendiri buat aku, Menjadi bagian dari Mombassador seolah menjadikan aku mengemban tugas penting bukan hanya turut kampanye Brand tapi juga membawa visi dan misi mulia dengan turut mendukung pemenuhan Nutrisi anak bangsa untuk mewujudkan anak-anak generasi maju penerus bangsa.

Dengan penuh rasa bangga pula aku mengajak bunda-bunda yang membaca tulisanku ini untuk ikut gabung menjadi bagian dari Mombassador SGM Eksplor. Aku ingin teman-teman merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan, menjadi lebih cerdas, lebih aktif dan menjadi bunda generasi maju untuk anak-anak generasi maju dengan menjadi Mombasaador SGM Eksplor, pantau terus Fanpage Aku Anak SGM, Instagram @akuanaksgm dan Twitter @tanyasgm untuk informasi lebih lengkapnya ya.  www.generasimaju.co.id  #MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju