Mombassador SGM Eksplor Melek Digital

Di era sekarang ini, harus bisa menjadi bunda yang melek digital agar bisa mengikuti perkembangan zaman, yang mana perkembangan digital makin canggih, dan sebagai bunda generasi maju dan Mombassador SGM Eksplor aku berusaha untuk terus mengembangkan diri. Biar gak kudet (Kurang Update) kata anak-anak “zaman now”.

Perkembangan dunia digital saat ini banyak sekali memberikan peluang-peluang baru untuk kita manfaatkan dengan baik, bukan hanya membuat kita lebih aktif tapi juga memberikan peluang untuk memiliki profesi yang menarik seperti Influencer, blogger, Vlogger, youtuber dll.

Mombassador SGM Eksplor Melek Digital
Mengikuti Kelas Bunda Digital Menulis Blog

Aku tertarik banget untuk jadi Influencer Profesional dan untuk menjadi influencer tentunya harus belajar bagaimana membuat konten kreatif, caption, foto dan video yang menarik.

Bersyukur banget aku sudah mempelajari itu semua di Kelas Bunda Digital SGM Eksplor yang diadakan Tim Community Mombassador SGM Eksplor. Kelas yang diperuntukkan khusus untuk Bunda-bunda Mombassador SGM Eksplor.

Kelas Bunda Digital dengan materi yang menarik seperti Bagaimana Membuat Konten Berbobot di Medsos, Tekhnik Foto Dengan Smartphone, Kelas Menulis Blog dll. Tema yang mendukung banget untuk bunda yang ingin serius menjadi Influencer Profesional.

Membuat Konten Berbobot di Medsos bersama Captain Ruby
Saat ini Mombassador SGM Eksplor mendapat kesempatan untuk bergabung menjadi Bundafluencer SGM Eksplor, wah ini peluang yang sayang banget untuk dilewatkan. Aku sendiri juga sangat tertarik menjadi bagian dari Bundafluencer.

Menjadi Bundafluencer SGM Eksplor yang bertugas ikut membantu kampanye brand dan terus memberikan informasi tentang pentingnya dukungan seorang bunda dan ayah agar Si kecil tumbuh dan berkembang dengan optimal, tentunya selain stimulasi tepat, asupan nutrisi lengkap juga penting, makanan seimbang gizi dan 2 gelas susu SGM Eksplor, 1 gelas pagi saat sarapan dan malam hari sebelum tidur agar si kecil menjadi anak generasi maju.

Momen terpilih menjadi Bundafluencer SGM Eksplor 2019
Nah bagi bunda yang tertarik menjadi Bundafluencer jangan lewatkan kesempatan ini terus pantau update terbaru dari Aku Anak SGM dan Team Community SGM Eksplor ya. Semoga bunda menjadi salah satu yang yang terpilih menjadi Bundafluencer SGM Eksplor.

Oh ya untuk menjadi Bundafluencer SGM Eksplor ini, sebelumnya harus bergabung dulu menjadi Mombassador SGM Eksplor, Nah kabar gembira nih bagi bunda yang belum menjadi bagian dari Mombassador SGM Eksplor, akan ada lagi pendaftaran Mombassador SGM Eksplor. Terus pantau Fanpage Aku anak SGM, IG @akuanaksgm twitter @tanyasgm dan juga blog aku ini ya. Semangat semoga bisa gabung bersama kami bunda #MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju www.generasimaju.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju