Ibu Adalah Panutan Aku Mombassador SGM Eksplor

Kalau diminta bercerita tentang sosok seorang ibu, bawaannya baper (bawa perasaan)😇 gimana gak, Sosok Ibu bagiku sangat berarti, ibu yang dalam membesarkan anak-anaknya penuh pengorbanan dan perjuangan. Karena selain mengurus anak dan pekerjaan rumah ibu juga harus rela membantu bapak mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membiayai sekolah anak-anaknya yang berjumlah sepuluh orang. Bukan hal yang mudah, membayangkannya saja seolah jika aku diposisinya merasa gak sanggup.

ibu bersama bapak

Setiap hari beliau bangun lebih awal, menyiapkan segala kebutuhan kami, kemudian berangkat ke kebun untuk mengambil sayuran. Selain untuk dikonsumsi sekeluarga, sebagian sayuran beliau jual kepasar dan hasilnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya sekolah.

Perjuangannya membesarkan kami sepuluh anaknya seolah tiada lelah, tanpa imbalan, tujuannya hanya ingin melihat kami bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dan bisa bersekolah agar bisa menggapai cita-cita.

Aku adalah salah satu anak ibu yang berhasil meraih gelar Sarjana Pendidikan

Dan Alhamdulillah berkat perjuangannya membesarkan kami, kami semua bisa tumbuh sehat dan semua anaknya bisa menyelesaikan sekolah sampai Sekolah Menengah Atas dan beberapa diantara kami ada yang berhasil menempuh pendidikan sampai Keperguruan tinggi.

Belajar dari perjuangan ibu membuat aku berusaha menjadi ibu hebat untuk keluarga kecilku saat ini dan aku senang sekali karena aku juga adalah salah satu Mombassador SGM Eksplor membuat aku terus berusaha menjadi ibu yang bukan saja hebat tapi juga terus mengupgrade diri untuk menjadi ibu yang lebih cerdas dalam mendidik dan membesarkan anak-anakku dan aku yakin ini semua tidak lepas dari didikan ibu dari kecil sampai aku dewasa yang membuat aku berhasil menjadi seorang ibu terbaik buat anak-anakku.

Bangga Jadi Mombassador SGM Eksplor

Ibuku Selalu Berusaha Memenuhi Asupan Nutrisi Anak-anaknya

Meski  keadaan ekonomi keluarga yang pas-pasan tapi ibuku selalu berusaha memenuhi asupan nutrisi dengan makanan bergizi dan ibu juga memberi susu buat aku dan adik-adikku, ingat banget waktu adikku yang ke-9  lahir aku ikut membantu membuatkan Susu SGM.

SGM Ekspllor terpercaya sejak dulu

Ibu sangat memperhatikan sekali tumbuh kembang aku dari kecil, ibu juga tidak asal pilih susu pertumbuhan yang akan dikonsumsi anak-anaknya, dan selalu memastikan kualitas susu yang akan diberikan kepada anak-anaknya sehingga ia memilih SGM yang sudah terpercaya sejak dulu dalam membantu memenuhi nutrisi anak bangsa.

Susu SGM Eksplor pilihan terbaik bagiku

Hal itu juga yang membuat aku memilih susu SGM Eksplor untuk dikonsumsi si kecil karena aku percaya apa yang dipilih ibuku dulu adalah yang pilihan terbaik bagi kami. Terlebih susu SGM Eksplor sudah dilengkapi dengan Complinutri, Vitamin, mineral, Omega 3&6 dan minyak ikan bantu dukung tumbuh kembang optimal sikecil menjadi generasi maju. #MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju
Twitter : @tanyasgm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju