Rahasia Mombassador SGM Eksplor Jadikan si Kecil Generasi Maju

Adalah hal yang membahagiakan bagi seorang bunda ketika melihat anaknya bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Dan tentunya senang sekali bisa menyaksikan dan mendampingi setiap fase perjalanan tumbuh kembang si kecil untuk gapai potensi prestasi yang ia miliki.

Bunda dan Daafizh sedang belajar

Nah setiap bunda pasti menginginkan anaknya berprestasi dan kelak bisa mewujudkan cita-citanya. Dukungan ibu sangatlah penting dalam mengasah potensi prestasinya. Dan seorang bunda pasti mempunyai cara dan rahasia tersendiri dalam mendukukung tumbuh kembang optimal si kecil.

Caraku mendukung tumbuh kembang optimalnya yaitu selalu menemani dan membimbingnya mngerjakan PR, memberikan stimulasi yang tepat seperti mengajaknya melakukan aktivitas yang bisa membuatnya berpikir cerdas seperti bermain lego, bermain lego dapat meningkatkan kecerdasan dan mengembangkan kreativitas anak karena dengan bermain lego anak dituntut membuat bentuk sesuai yang sudah ditetapkan ataupun sesuai keinginnanya sehingga membuat si kecil tumbuh cerdas.

Bermain Lego

Selain permainan edukatif yang dapat menstimulasi anak untuk berpikir kreatif aku juga memberikan stimulasi yang dapat membuat tubuhnya semakin kuat seperti berenang, dengan berenang otot menjadi kuat sekaligus melatih pernapasan si kecil.

Berenang
Tidak hanya stimulasi seperti bermain lego dan berenang, aku juga memenuhi nutrisinya dengan makanan seimbang gizi, seperti sayur, buah, Daging ayam dll. Serta melengkapi nutrisinya dengan Susu SGM Eksplor Advance+ SOYA dengan 5 Kebaikan ComplinutriSoy+ (Isolat protein soya, sumber serat, 13 Vitamin, 7 mineral, Bebas Laktosa) dan sudah di lengkapi dengan Omega 3 & 6 dan minyak ikan, Pagi saat sarapan dan malam hari sebelum tidur, bantu penuhi kebutuhan nutrisi si kecil agar si kecil menjadi Generasi Maju.

Minum Susu SGM Eksplor
Dan beruntung banget aku bisa bergabung di Mombassador SGM Eksplor, karena dengan menjadi Mombassador SGM Eksplor aku mendapatkan banyak hal positif, ilmu parenting, dan bagaimana memenuhi nutrisi anak dengan tepat.

Mombassador SGM Eksplor
Aku jadi sering mengikuti berbagai Kelas Bunda yang diadakan Team Mombassador SGM Eksplor dan Brand SGM, yang materinya beragam seperti Parenting, Nutrisi anak, potograpy dan banyak lagi yang membuat aku bisa terus mengembangkan diri.

Hal ini sangat membantu aku memberikan yang terbaik pada si kecil dan mendukungku mempersiapkan si kecil menjadi Generasi Maju.
#MombassadorSGMEksplor #GenerasiMaju
Aku Anak SGM
www.generasimaju.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju