Langkah Preventif Mombassador SGM Eksplor Untuk Keluarga Selama Masa Pandemi Corona Virus

Merebaknya Virus COVID-19 membuat kwatir banget ya bunda? Sebagai seorang ibu pasti mengkwatirkan kesehatan diri, keluarga dan orang-orang yang kita kasihi. Kwatir wajar ya tapi jangan sampai panik. Tetap berpikir positif dan mencari solusi agar terhindar dari Virus Covid-19.

Bunda Mombassador dan Anak-Anak Generasi Maju

Selama masa penanganan Pandemi Corona ini mengharuskan kita melakukan semua aktivitas #DirumahAja. Dan sebagai warga negara yang baik tentu harus patuh demi kebaikan bersama.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 selain tetap #DirumahAja, dalam situasi saat ini, sebaiknya tetap berpikir positif dibarengi dengan menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Berpikir positif dan selalu bersemangat

Menikmati Kegiatan #DirumahAja

Sebisa mungkin tetap berada #DirumahAja jika tidak ada keperluan mendesak, nah biasanya nih aku dan keluarga menikmati kebersamaan #DirumahAja dengan kegiatan yang menyenangkan seperti nonton film favorite, masak makanan kesukaan, belajar bersama, makan bersama, bahkan membersihkan rumah dan isinya bersama.  kegiatan ini menjadi rutinitas baru yang menyenangkan bagi kami dan hal ini juga memperkuat bonding antara kami sekeluarga.

Mewarnai bersama si kecil


Mengajak si kecil membersihkan rumah


Patuh Pada Aturan

Disaat harus pergi keluar rumah seperti ke ATM, berbelanja dan keperluan mendesak lainnya  meski jaraknya dekat, aku dan keluarga selalu pakai masker, sedia hand sanitizer,  pakai baju dan celana panjang yang menutupi area kulit dan sepulangnya dari luar, langsung mandi dan berganti pakaian.

Selalu pake masker jika terpaksa harus keluar rumah


Menjaga Daya Tahan Tubuh

Selain menjaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tetap #dirumahaja hal yang tak kalah penting adalah manjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh agar selalu fit dan bugar nah sebagai seorang ibu dan juga Mombassador SGM Eksplor memastikan keluarga untuk mengkonsumsi makanan seimbang gizi , seperti banyak makan sayur, buah-buahan, tidak lupa susu SGM Eksplor untuk si kecil, berolahraga kecil dirumah dan berjemur saat pagi hari.

Makan makanan seimbang gizi

Dan juga buah-buahan

Tetap Semangat dan Optimis

Nah bunda, dalam situasi saat ini kita harus tetap bersemangat dan Optimis, yakinlah bersama kita bisa bersatu dan kuat serta percaya bahwa kit bisa melalui masa-masa sulit ini .

Teruslah berusaha dan berdoa semoga badai ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasa. Aamiin.

Dan jangan mudah termakan berita simpang siur di media sosial. Ada baiknya mencari  tahu kebenaran dan darimana sumber berita tersebut dan pastikan berita itu akurat atau tidak.

#BersatudanKuat

Bunda, agar terhindar dari berita yang simpang siur bunda bisa cari informasi yang tepat seputar COVID-19 atau kesehatan sikecil, nutrisi dan tumbuh kembang si kecil dengan mengunjungi www.generasimaju.co.id menghubungi Careline SGM di nomor
0800 1 360 360 / atau melalui email di
carelinesgm@sarihusada.co.id  FB : Aku Anak SGM IG : @akuanaksgm

#SGMEksplor BersatudanKuat demi #GenerasiMaju
#PoinPrestasi  #MombassadorSGMEksplor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju