Mombassador SGM Eksplor Asah Keterampilan dan Kreatifitas Si kecil Saat #DirumahAja

Selama #DirumahAja  aku jadi banyak waktu nih melakukan aktifitas seru bersama si kecil, agar si kecil tidak bosan dan tetap bisa belajar untuk capai potensi prestasinya meski hanya #DirumahAja.

Melakukan kegiatan seru bersama si kecil juga bisa membuat kita terhindar dari stress akibat Pandemi Virus Corona, selalu berpikir positif dan happy agar si kecil juga happy, karena jika bunda happy Si kecil juga akan selalu happy hal ini tentu baik untuk tumbuh kembang si kecil.

Positif thinking and happy

Sebagai seorang bunda dan Mombassador SGM Eksplor aku selalu berusaha membuat kegiatan seru yang bisa mengasah kreativitas si kecil. Ada banyak kegiatan yang setiap harinya kami lakukan, biasanya kami akan melakukan kegiatan bermain sambil bejajar ini setelah menyelesaikan Tugas belajar online dari sekolah si kecil. Kegiatan Seru yang aku dan si kecil lakukan seperti:

1. Melatih si kecil menggambar sesuai imajinasinya

Menggambar ikan

2. Melatihnya Mewarnai dengan Crayon/pensil warna

Mewarnai

3. Melatihnya agar bisa menggunting gambar dengan baik


Menggunting

3. Dan mengajak si kecil membuat menu berbuka

Bikin takjil bersama si kecil

Nah bunda, kegiatan Seru apa aja nih yang bunda dan si kecil lakukan selama #DirumahAja?

Terus semangat dan optimis ya bunda, kita semua pasti bisa melewati masa-masa sulit ini tentunya dengan kerja sama dari kita semua untuk terus patuh pada aturan selama Physical Distancing ini, ada banyak hikmah yang bisa ambil dari Pandemi Virus Corona ini salah satunya kita jadi bisa lebih dekat dengan keluarga dan si kecil.

Yakinlah bunda badai ini akan segera berlalu dan semua akan kembali normal dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa. Semangat!!!

Selain mengasah keterampilan dan kreativitas untuk mengembangkan potensi prestasi si kecil aku juga mendukungnya dengan memenuhi asupan makanan bergizi dan melengkapi nutrisnya dengan 2 gelas susu SGM Eksplor sehari, saat berbuka puasa dan saat makan sahur agar si kecil tetap sehat, ceria dan daya tahan tubuhnya kuat, serta gak mudah sakit apalagi di saat pandemi virus saat ini, terpenuhinya asupan nutrisi si kecil dapat membuat daya tahan tubuh kuat sehingga si kecil siap menjadi Anak Generasi Maju.


Makanan seimbang gizi dan Segelas susu 

Jangan lula makan sayur

Oh iya bunda, bisa mengunjungi website www.generasimaju.co.id agar terhindar dari isu simpang siur  terkait nutrisi dan tumbuh kembang si kecil (yang ada kaitannya dengan berita corona virus saat ini. Dan bila bunda ada pertanyaan, bisa tanya langsung ke Careline SGM 0804 1360 360 atau melalui email di carelinesgm@sarihusada.co.id 

Bunda juga bisa dapatin ide seru dan menarik di IG @akuanaksgm, yuk Follow IG @akuanaksgm dan FB Aku Anak SGM  biar bunda bisa mendapatkan info menarik seputar gizi, nutrisi dan tumbuh kembang si kecil.
#SGMEksplor #BersatudanKuat demi #GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari