Stimulasi Tumbuh Kembang Si Kecil Melalui Hobinya

Mombassador SGM Eksplor Menstimulasi Tumbuh Kembang Si kecil Melalui Hobinya Agar Ia Menjadi Anak Generasi Maju


Halo bunda, ketemu lagi bersama aku Mombassador SGM Eksplor, kali ini aku mau cerita bagaimana aku tetap bisa mendukung si kecil untuk menjadi Anak Generasi Maju selama harus #DirumahAja di bulan puasa.

Jadi selama #DirumahAja aku sangat mendukung si kecil melakukan hobinya dan kegiatan seru lainnya yang ia sukai dengan cara bermain bersama si kecil.

Berbagai Kegiatan dan Hobi Si Kecil

Si kecil gemar sekali bermain bola, jadi karena harus #DirumahAja kita cukup bermain tangkap bola, mudah ya? Tapi bermain tangkap bola seperti ini dapat melatih perkembangan motoriknya lho, dan juga  mengasah motorik kasarnya.

Bermain Tangkap Bola Bersama Bunda

Si kecil juga suka menggambar dan mewarnai, jadi aku senang mendukung kegiatannya ini, menemaninya dan menyiapkan segala keperluan menggambar dan mewarnai yang ia butuhkan, dengan menggambar dan mewarnai bisa meningkatkan kreativitas si kecil, belajar warna, melatih konsentrasi dan melatihnya untuk mengejar target seperti apa gambar yang akan ia hasilkan nanti, yang tentunya sangat baik untuk mengoptimalkan potensi prestasi si kecil.


Menggambar dan mewarnai

Mewarnai bersama bunda

Bermain dan menyusun lego juga adalah salah satu hobi si kecil, jadi setelah bermain permainan yang lainnya si kecil juga biasa menghabiskan waktunya untuk menyusun lego menjadi berbagai bentuk yang diinginkannya, permainan ini juga dapat mengasah kecerdasan bepikir kreatif pada si kecil dan melatih Otot-otot jarinya serta bisa meningkatkan bonding antara kami.

Bermain dan menyusun lego

Bagi aku prestasi sekecil apapun sangat bernilai, karena berprestasi tak harus menjadi juara ataupun memenangkan lomba, karena dengan melakukan kegiatan yang dapat mengoptimal potensi prestasinya dan membuat si kecil jadi lebih mandiri, lebih sabar, kreatif, tumbuh tinggi, kuat dan sehat itu juga merupakan prestasi bagiku. Dan sebagai ibu dan Mombassador SGM Eksplor akan terus mendukung kegiatan dan hobi si kecil agar ia menjadi Anak Generasi Maju.

Selain Stimulasi, Lengkapi Juga Nutrisi Si Kecil. 

Selain mengasah hobi untuk dukung tumbuh kembang optimal potensi prestasi si kecil, memberikan asupan nutrisi yang baik dan bergizi seimbang untuk keluarga terutama si kecil, merupakan hal yang penting selama berpuasa dan aku selalu pastikan melengkapi nutrisi harian si kecil dengan minum susu SGM Eksplor 2 kali sehari saat sahur dan berbuka puasa.

Makanan seimbang gizi

Buah dan telur

Apalagi berpuasa ditengah pandemi saat ini, terpenuhinya asupan nutrisi sangat membantu menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat dan gak mudah sakit.

Menjaga kebersihan diri dan rumah juga sangat penting ya bunda, Jangan lupa rutin cuci tangan, bersihkan benda-benda yang ada dirumah dan sering dipegang seperti gagang pintu, mainan anak-anak, dapur dll. Pakai masker jika harus keluar rumah untuk urusan penting dan tetap jaga jarak. Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa beraktivitas seperti biasa.

Pakai masker saat keluar rumah

Oh iya, bunda bisa Like FP Aku Anak SGM Follow IG @akuanaksgm dan browsing ke www.generasimaju.co.id untuk mendapatkan informasi² dan tips kesehatan, kegiatan seru dan tumbuh kembang si kecil.

Dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan anak, nutrisi maupun tumbuh kembang si kecil boleh langsung tanya ke ๐˜พ๐™–๐™ง๐™š๐™ก๐™ž๐™ฃ๐™š ๐™Ž๐™‚๐™ˆ  di nomor ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฌ๐Ÿฌ ๐Ÿญ ๐Ÿฏ๐Ÿฒ๐Ÿฌ ๐Ÿฏ๐Ÿฒ๐Ÿฌ atau melalui email di ๐—ฐ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐—น๐—ถ๐—ป๐—ฒ๐˜€๐—ด๐—บ@๐˜€๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐—ต๐˜‚๐˜€๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ.๐—ถ๐—ฑ

Sekian bunda, sampai ketemu di artikel selanjutnya.. Stay tune๐Ÿ˜

#SGMEksplor #BersatudanKuat demi #GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor #PoinPrestasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Kebiasaan Baru di saat New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju