Bersiap Dengan Keadaan New Normal Bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju

Halo bunda

Ketemu lagi bersama Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju
Apa kabarnnya bunda dan keluarga? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan-Nya.

Kali ini aku mau sharing bagaimana Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju Bersiap dengan Keadaan New Normal

Sudah kurang lebih 3 bulan ya bunda, negara kita di landa wabah Covid-19, tentunya mulai merasa jenuh melakukan semua aktivitas  #DiRumahAja, begitu juga yang aku rasakan, sudah mulai jenuh kadang bingung memilih kegiatan atau aktivitas yang menyenangkan sekaligus bisa menstimulasi si kecil.

Ditengah kejenuhan akupun seringkali menjelajah internet untuk mencari informasi-informasi menarik seputar tumbuh kembang anak, ide kegiatan bersama si kecil bahkan resep-resep Makanan.

Membaca www.generasimaju.co.id

Dan akhirnya aku menemukan sumber yang banyak memberikan solusi dan mulai terbantukan dengan informasi dari https://generasimaju.co.id/Bermain-Bersama-Bunda , FB Aku Anak SGM dan IG @akuanaksgm

Jadi sekarang aku tidak bingung dan kwatir lagi dalam memilih kegiatan atau aktivitas untuk si kecil. Karena aku sudah menjadikan Aku Anak SGM @akuanaksgm dan website www.generasimaju.co.id sebagai referensi bacaan untuk mendapatkan banyak ide bermain, kegiatan dan aktivitas yang menyenangkan sekaligus bisa mengasah potensi prestasi si kecil.

Salah satunya adalah cara mudah bercocok tanam saat #DirumahAja, sebelumnya gak kepikiran sama sekali lho. Seperti yang aku lakukan bersama si kecil, aku membaca website generasimaju.co.id/Bermain-Bersama-Bunda dan mendownload Cara mudah menanam tomat https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda/galeri-content?slug=mengajak-si-kecil-berkebun-sambil-belajar-cara-membuat-pot-sederahana

Nah bunda juga bisa ajak si kecil untuk mencoba dan lihat caranya di generasimaju.co.id/Bermain-Bersama-Bunda disana banyak tips dan aktivitas yang menarik untuk dilakukan bersama si kecil.

Bersiap dengan The New Normal

Menanggapi The New Normal Concept yang akan diberlakukan oleh pemerintah, Melihat perkembangan saat ini, pemerintah sudah mulai memberlakukan namun masih dengan protokol kesehatan dan berbagai aturan yang diterapkan hal ini dilakukan  demi membangun kembali ekonomi masyarakat.

Namun mengingat masih banyak pasien Covid-19 bahkan ada penambahan yang signifikan dibeberapa daerah membuat aku sebagai seorang Mombassador SGM Eksplor harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya untuk melindungi keluarga dan membantu agar tidak terjadi penyebaran virus yang semakin meluas.

Untuk menghadapi situasi new normal aku tetap menyiapkan beberapa alat protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer, sabun cuci tangan aku sediakan di depan rumah agar Setelah keluar dari manapun langsung cuci tangan, bahkan cuci muka dan cuci kaki sebelum masuk rumah.

Selalu pakai masker jika keluar rumah

Dan jika terpaksa harus keluar Agak jauh dari rumah, setibanya dirumah, tidak hanya cuci tangan, muka dan kaki tapi juga langsung mandi dan mengganti pakaian, pakaian yang dipakai sebelumnya langsung dicuci.

Apa aja yang perlu disiapkan ketika keluar rumah?

Ketika keluar rumah, selalu bawa hand sanitizer, tisu basah, tisuh kering, masker, jika membawa masker harus lebih dari satu untuk mengganti ketika diperlukan apalagi jika memakai masker kain , harus sering diganti karena masker kain baiknya digunakan tidak boleh lebih dari 4 jam. Dan ingat tetap jaga jarak dan mematuhi semua peraturan yang berlaku demi kebaikan bersama.

Memenuhi asupan nutrsi lengkap

Sebagai bunda, aku berusaha untuk menjaga asupan nutrisi semua anggota keluarga agar daya tahan tubuh tetap terjaga, dengan banyak makan sayur, banyak minum air putih dan jika perlu minum suplemen tambahan terutama untuk si kecil sangat perlu menjaga asupan nutrisinya dan tak lupa beri si kecil susu dua gelas sehari pagi saat sarapan dan malam hari sebelum tidur agar si kecil selalu sehat dan kuat dalam masa pandemi ini.

Menjaga asupan nutrisi

Untuk menghadapi new normal aku juga memperbanyak membaca artikel di www.generasimaju.co.id untuk menambah wawasan, ilmu dan inspirasi terutama mengenai tumbuh kembang, nutrisi dan pola asuh anak.

Tetap Semangat Menjalani Hari

Apapun yang terjadi saat ini kita harus yakin ya bun bahwa semua bisa kita lewati, teruslah berusaha menjaga kesehatan dan berdoa semoga badai ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas dengan normal seperti sebelumnya. Semangat ya bunda.

Dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan anak, nutrisi maupun tumbuh kembang si kecil boleh langsung tanya ke ๐˜พ๐™–๐™ง๐™š๐™ก๐™ž๐™ฃ๐™š ๐™Ž๐™‚๐™ˆ  di nomor ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฌ๐Ÿฌ ๐Ÿญ ๐Ÿฏ๐Ÿฒ๐Ÿฌ ๐Ÿฏ๐Ÿฒ๐Ÿฌ atau melalui email di ๐—ฐ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐—น๐—ถ๐—ป๐—ฒ๐˜€๐—ด๐—บ@๐˜€๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐—ต๐˜‚๐˜€๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ.๐—ถ๐—ฑ

Sekian, sampai ketemu di artikel selanjutnya๐Ÿ˜

#BermainBersamaBunda
#SGMEksplor
#Bersatudankuat demi #GenerasiMaju #MombassadorSGMEksplor #PoinPrestasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kain Tenun Khas Tolaki Kendari

Wisata Eco Kuliner Favorit Di Kendari